Dream : Hasil Seleksi ke Dua


          Hari Rabu,telah datang. Saatnya, pengumuman hasil seleksi yang kedua Nadira jalani. Nadira sudah memakai seragam merah putih,berdasi merah dan berspatu hitam. Nadira terlihat cantik,terlebih saat ia menggunakan jilbab berwarna putih,postur tubuhnya yang tinggi dan badannya yang ideal membuat ia semakin terlihat lebih cantik. Dari rumah Nadira sudah sangat siap dangan hasil yang akan diperolehnya. Sebelum berangkat ke SMP 21 Nusantara,Nadira sudah berpamitan pada kedua orang tuanya dan meminta restu pada kedua orang tuanya.
                Sesampainya di SMP 21 Nusantara,sudah terlihat banyak siswa berseragam merah,putih sebagai calon siwa baru yang akan melihat hasil seleksi. Para calon peserta didik,sudah menggerombol di depan kantor tata usaha.
Nadira berusaha melewati para calon peserta didik tersebut,namun usahanya gagal. Setelah sudah lumayan sepi,Nadira-pun melihat hasil yang diperolehnya. Caranya dalam melihat pengumuman tersebut jauh berbeda dengan saat pertama ia melihat hasil pengumuman di SMP 03 Nusa Jaya. Nadira mulai mencari namanya,satu kali ia membaca pengumuman tersebut,namanya tak tercantum. Usahanya yang kedua telah membuahkan hasil, ternyata Nadira LOLOS seleksi tersebut,ia mendapatkan peringkat 52 dari 250 siswa yang diterima. Hasil yang sangat,sangat memuaskan. Nadira sangat bersyukur atas hasil yang ia peroleh.

Nadira pulang untuk menemui orang tuanya,dalam hatinya ia tahu jika ia menyampaikan kabar gembira tersebut pasti orang tuanya juga akan ikut bahagia,dan ternyata perkiraan Nadira itu benar orang tuanya benar-benar merasakan bahagia yang laur biasa.


****
TAMAT
dar

Komentar

Postingan Populer